Saturday, November 12, 2011

Manfaat dan Kegunaan Web Browser


Manfaat dan kegunaan Web Browser :

1.      Untuk membuat aplikasi Web, dalam hal ini kita menggunakan HTML. Di sini kita membutuhkan suatu editor yang berguna untuk mengetik, mengedit atau menyimpan dokumen-dokumen HTML Editor untuk mendesain suatu Web dibagi 2 yaitu WYSIWYG (Graphic) Editor, antara lain Notepad dan Ultra Edit, dan Editor WYSIWYG, antara lain Netscape dan Front Page.

2.      Sebuah web browser adalah aplikasi perangkat lunak yang memungkinkan pengguna untuk menampilkan dan berinteraksi dengan teks, gambar, video, musik dan informasi lainnyabiasanya terletak pada halaman Web padasebuah situs web di World Wide Web atau jaringan area lokal. Teks dan gambar pada halaman Web dapat berisi hyperlink ke halaman Web lain pada website yang sama atau berbeda. Web browser memungkinkanpengguna untuk dengan cepat dan mudah mengakses informasi yang disediakan padabanyak halaman Web di banyak situs dengan melintasi link tersebut. Format web browserHTML untuk menampilkan informasi, sehinggapenampilan halaman Web mungkin berbedaantara browser.

3.      Untuk menampilkan halaman-halaman web yang terdapat di internet, selain itu kita dapat menyimpan website tersebut dan dapat kita panggil lagi kemudian (Bookmark), website juga dapat disimpan (save) hingga informasi-informasi di dalamnya dapat kita ambil.

4.      Menanamkan konten eksternal: Dalam Catatan ada cara untuk melakukannya, di web mudah dengan iFrame, seperti misalnya halaman pelacakan paket dari DHL untuk urutan saat ini.

5.      mesin pencari: Dalam Catatan pada dasarnya Anda terjebak dengan built-in mesin, di web yang dapat Anda lakukan mesin sendiri, sebagai hasil pencarian dapat diarahkan ke file teks, dan disajikan melalui agen LS sebagai halaman web.

6.      Aksesibilitas: Bila Anda bepergian, Anda perlu memiliki komputer Anda dengan Catatan Anda selalu dengan Anda. Di web, Anda dapat pergi ke warnet, atau menggunakan ponsel Anda dan hanya log in

1 comment:

Blogger news

Blogroll